Saat Danilo Ajukan pertanyaan Klaim FIFA Masalah Rekor Cristiano Ronaldo, FIFA juga Hapus Ciutannya

Posted on

Saat Danilo Ajukan pertanyaan Klaim FIFA Masalah Rekor Cristiano Ronaldo, FIFA juga Hapus Ciutannya. Cristiano Ronaldo jadi salah satunya bintang dalam keberhasilan Juventus memenangkan scudetto musim ini. Keberhasilan tersebut membuat Ronaldo tertera sekarang telah mendapatkan tiga piala liga di tiga negara tidak sama.

Keberhasilan Cristiano Ronaldo itu juga memperoleh animo dari banyak faksi. Diantaranya dari FIFA, induk olahraga sepak bola paling tinggi. Tetapi sayang, FIFA malah diklaim membuat blunder saat menyebutkan Ronaldo untuk salah satu pemain yang dapat memenangkan liga di tiga negara tidak sama.

Cristiano Ronaldo rayakan gelar Serie A untuk kali ke-2 sesudah Bianconeri menaklukkan Sampdoria 2-0 pada Senin (27/7/2020) pagi hari WIB. Berarti, pemain berjulukan CR7 itu sudah memenangkan gelar liga di Italia, Spanyol (Real Madrid), serta Inggris (Manchester United) pada selama profesinya.

FIFA mengakui bintang Juventus berumur 35 tahun itu adalah salah satu pemain yang mencatat catatan spesial itu. Mereka selanjutnya memberi perkataan selamat pada Ronaldo lewat sosial media Twitter.

Tetapi, rekanan segrup Ronaldo, Danilo, dengan selekasnya memperingatkan FIFA jika dianya mengumpulkan gelar liga di tiga negara itu.

“10 gol dalam 10 laga semenjak kembali lagi bergulirnya Serie A menolong Cristiano jadi juara liga di Inggris, Spanyol, serta Italia,” catat FIFA lewat ciutan di Twitter, yang terakhir dihapus.

“Tidak sempat ada pemain lain yang memenangkan tiga liga semacam itu. Apa saja negaranya tidak masalah saat Anda datang dari planet lain,” sambung FIFA.

Danilo memberi respon dengan emoji muka yang sedang memikir, memperingatkan FIFA jika data mereka salah. Tragisnya, Danilp ialah rekanan segrup Cristiano Ronaldo waktu di Real Madrid atau Juventus.

Saling Sukses di Real Madrid

Ronaldo serta Danilo saling nikmati keberhasilan bersama-sama Real Madrid, baik di level domestik atau Eropa. Kecuali mencicip gelar La Liga, mereka bersama sukses di Liga Champions.

Ronaldo lengkapi hattrick titel juara liga sebab awalnya sempat jadi jawara di Inggris bersama-sama Manchester United, di bawah bimbingan Sir Alex Ferguson.

Danilo sempat juga nikmati gelar liga di Premier League. Ia mencatat back to back gelar Premier League bersama-sama Manchester City.

Tetapi, Danilo tidak berhasil mendapatkan pijakan kuat di Manchester City serta putuskan pindah ke Juventus, untuk sisi transisi pemain dengan Joao Cancelo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *